Si Ucon

7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline

Si Ucon | Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline - Belajar bahasa baru bisa sulit. Ini adalah kumpulan kosakata, tata bahasa, dan budaya yang sama sekali baru untuk dipelajari. Ada berbagai aplikasi yang dapat membantu proses.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline

Kami tidak dapat mengajari Anda bahasa yang sama sekali baru, tetapi kami dapat membantu Anda menemukan beberapa alat yang mudah-mudahan mempermudah prosesnya.

Berikut adalah aplikasi pembelajaran bahasa terbaik untuk Android! Lihat bagian bawah artikel untuk daftar lengkap aplikasi pembelajaran bahasa kami untuk bahasa tertentu!.

Baca Juga 10 Aplikasi Random Chat Indonesia di Android Terbaik

7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline

1. Memrise

Memrise

Download

Memrise adalah salah satu Aplikasi Bahasa Inggris Offline yang paling populer dan kuat. Aplikasi ini hadir dengan versi gratis dan pro (berlangganan). Versi gratisnya menawarkan beberapa pelajaran dasar. Itu memberi Anda kesempatan untuk mencobanya.

Versi pro adalah langganan yang juga membuka semua pelajaran lainnya. Aplikasi ini memiliki berbagai jenis pelajaran, termasuk permainan, menghafal, kosa kata dan tata bahasa, dan bahkan elemen pembelajaran komunitas sosial. Aplikasi ini mendukung puluhan bahasa juga, termasuk beberapa yang biasanya sulit ditemukan.

2. 50Languages

50Languages

Download

50Languages ​​adalah Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline di Google Play dengan banyak aplikasi pembelajaran bahasa. Faktanya, 50 bahasa bukanlah istilah yang salah. Anda dapat mempelajari banyak bahasa dengan aplikasi resmi. Selain itu, pengembang memiliki aplikasi individual untuk sebagian besar bahasa.

Ini mengajarkan kalimat dasar dan kosa kata. UI cukup baik dan berfungsi dengan baik selama pengujian kami. Ini adalah tempat awal yang baik untuk pelancong yang sering atau mereka yang ingin memulai bahasa. Ini juga relatif murah dibandingkan dengan kebanyakan aplikasi lain seperti ini.

3. Duolingo

Duolingo

Download

Duolingo membuat percikan besar. Premis utamanya adalah bahwa pembelajaran bahasa harus gratis. Dengan demikian, semua bahasa yang didukungnya tersedia secara gratis dari awal hingga akhir. Ini menggunakan konsep permainan di mana Anda belajar bahasa baru dengan memainkan game kecil yang menunjukkan kosakata dan tata bahasa baru.

Kedengarannya tidak seserius itu, tetapi para pengembang membanggakan bahwa 34 jam bermain sama dengan satu semester di perguruan tinggi. Ini adalah tempat yang bagus untuk memulai bagi pemula dengan anggaran terbatas. Ini jelas salah satu Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline yang harus dicoba.

4. Language Drops

Language Drops

Download

Language Drops adalah pengembang di Google Play dengan banyak Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline. Setiap bahasa memiliki aplikasi sendiri dan pengembang mendukung puluhan bahasa. Beberapa agak sulit ditemukan di aplikasi lain.

Drops menggunakan filosofi sederhana. Ini sangat berfokus pada kosakata dengan hampir tidak ada fokus pada tata bahasa. Dengan demikian, Anda belajar bahasa percakapan dan kosa kata dengan cepat dengan tata bahasa seperti mengisi sendiri saat Anda pergi. Ini juga salah satu dari sedikit aplikasi bahasa dengan harga tunggal, walaupun harganya agak mahal.

5. Mondly

Mondly

Download

Mondly adalah Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline serta platform pembelajaran bahasa besar lainnya. Ini mendukung hampir tiga lusin bahasa. Platform ini banyak berfokus pada pembelajaran percakapan alih-alih hal-hal kosa kata yang berulang. Anda belajar bagaimana berbicara dengan orang lain terlebih dahulu, dan kemudian Anda belajar bagaimana sebenarnya berbicara dalam bahasa tersebut.

Selain itu, ia hadir dengan pengenalan ucapan yang layak untuk latihan vokal, ungkapan, dan dukungan Google ARCore. Agak mahal, tetapi hanya sedikit lebih dari Memrise dan pesaing lainnya.

6. Quizlet

Quizlet

Download

Quizlet dapat menjadi alat yang berharga bagi mereka yang belajar bahasa baru. Itu tidak mengajarkan apapun sendiri. Namun, Anda dapat menggunakannya untuk membantu Anda mengingat informasi baru. Ini pada dasarnya aplikasi kartu flash yang dimuliakan dengan lebih banyak fitur. Seiring dengan kartu flash, Anda dapat membuat kuis dan game untuk menguji keterampilan Anda.

Anda bahkan dapat memasukkan elemen gambar dan video jika Anda mau. Ini adalah pilihan yang sangat baik bila disertai dengan aplikasi pembelajaran bahasa lainnya. Anda dapat mengunduhnya secara gratis untuk memeriksanya jika Anda tertarik. Beberapa aplikasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline flashcard lain yang layak termasuk Cram.com dan AnkiDroid Flashcards.

7. Rosetta Stone

Rosetta Stone

Download

Rosetta Stone adalah salah satu aplikasi belajar bahasa inggris untuk pemula download dan pembelajaran bahasa paling populer. Sudah ada selama beberapa dekade pada saat ini. Aplikasi pusat mendukung sekitar dua lusin bahasa secara total. Ini termasuk metode pembelajaran Rosetta Stone yang mirip dengan Mondly.

Ini banyak berfokus pada pembelajaran percakapan dengan pelajaran tata bahasa dan kosakata tambahan. Ini adalah metode yang dicoba dan benar. Namun, ini juga metode yang sangat mahal. Tersedia langganan bulanan dan tahunan. Ada juga varian biaya tunggal yang cukup mahal bahkan untuk aplikasi bahasa.

Baca Juga 5 Aplikasi Pengubah Suara Telepon Terbaik di Android

Demikianlah artikel kali ini mengenai Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *