Si Ucon

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram (Verified)

Si Ucon | Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram - Jika Anda pernah memperhatikan tanda centang biru di sebelah profil Instagram dan iri karena Anda tidak memilikinya, Anda tidak sendirian. Tanda itu menandakan akun bergengsi yang pantas mendapatkan status khusus. Tetapi bagaimana Anda sendiri bisa diverifikasi di Instagram?

Kami akan memandu Anda melalui verifikasi, membagikan saran untuk membantu Anda mendapat simbol centang biru di instagram, dan menjelajahi beberapa penghalang untuk melakukannya.

Apa itu Centang Biru / Verified Instagram?

Mirip dengan verifikasi Twitter , Instagram menggunakan ikon tanda centang biru untuk menandakan akun Terverifikasi . Anda akan melihat ini muncul di sebelah nama akun di halaman mereka, serta di hasil pencarian.

Apa itu Centang Biru Verified Instagram

Pemeriksaan terverifikasi ini berarti Instagram telah mengonfirmasi identitas akun, sehingga Anda dapat memastikan itu bukan palsu atau melalui hack centang biru di instagram. Akun palsu atau penggemar sering muncul untuk tokoh publik, dan verifikasi membantu memastikan Anda tidak jatuh cinta pada media sosial palsu.

Penting untuk dicatat bahwa verifikasi bukan merupakan emoticon centang biru instagram. Instagram tidak menggunakan copy centang biru instagram untuk mengatakan bahwa itu menyetujui akun atau berpikir Anda harus mengikutinya; hanya saja orang-orang dengan tanda centang biru adalah yang mereka katakan.

Jangan gunakan cara hack centang biru di instagram atau sejenisnya. emoji centang biru instagram sering digunagan untuk jalan pintas atau sejenisnya.

Instagram mengatakan bahwa ia tidak secara aktif memantau akun yang diverifikasi, tetapi dapat mencabut status itu jika akun mulai melanggar aturan.

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram (Verified)

Jadi sekarang Anda tahu apa verifikasi itu, bagaimana Anda diverifikasi sendiri?

Seperti yang Anda bayangkan, mendapatkan verifikasi di Instagram tidak mudah . Untuk waktu yang lama, Anda tidak memiliki cara untuk meminta verifikasi akun Anda; Instagram memutuskan siapa yang akan memverifikasi atas kemauannya sendiri.

Namun, pada Agustus 2018, Instagram menambahkan opsi untuk meminta verifikasi.

Anda dapat melakukannya dengan membuka aplikasi Instagram, lalu mengunjungi profil Anda dengan mengetuk ikon siluet di sudut kanan bawah. Di Android, ketuk tombol Menu tiga-bar di kanan atas, maka Anda akan melihat Pengaturan di bawah. Pengguna iPhone harus mengetuk ikon Roda Gigi di sebelah Edit Profil.

Apa pun caranya, gulir ke bawah dan temukan opsi Meminta verifikasi. Jika Anda tidak melihatnya, Instagram belum meluncurkan pembaruan untuk Anda.

Baca Juga Cara Download Foto dan Video Instagram Di Android

Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram (Verified)

Di halaman ini, Anda akan melihat beberapa informasi dasar tentang verifikasi. Untuk melanjutkan permintaan, Anda harus memasukkan nama lengkap dan mengunggah gambar ID yang dikeluarkan pemerintah (seperti SIM atau paspor). Setelah selesai, ketuk Kirim dan tunggu Instagram untuk membuat keputusan.

Perusahaan akan meninjau permintaan dan memberi tahu Anda hasilnya. Jika ditolak, Anda dapat mencoba lagi dalam 30 hari.

Baca Juga Link Penambah Followers Instagram Tanpa Following

Apa Syarat verifikasi Instagram?

Instagram telah memperbarui halaman dukungan verifikasi dengan beberapa kriteria untuk akun yang diverifikasi. Selain mengikuti aturan, akun Anda harus:

  • Otentik: Akun Anda harus untuk orang atau entitas nyata.
  • Unik: Akun tidak boleh berupa duplikat atau halaman meme umum.
  • Lengkap: Untuk menerima verifikasi, akun Instagram Anda harus publik dan harus memiliki foto profil, bio, dan setidaknya satu gambar yang diunggah.
  • Yang perlu diperhatikan : Instagram mengatakan bahwa "Akun Anda harus mewakili orang, merek, atau entitas yang terkenal, sangat dicari."

Tidak seperti Twitter, Instagram tidak menyediakan daftar industri yang biasanya diverifikasi. Satu-satunya yang disebutkan di halaman itu adalah ini:

"Saat ini, hanya akun Instagram yang memiliki kemungkinan besar untuk ditiru telah memverifikasi lencana.

Ini juga menjelaskan bahwa "hanya beberapa tokoh publik, selebritas, dan merek" yang diverifikasi. Karena itu, kemungkinan Anda tidak akan memverifikasi akun Anda kecuali jika Anda membuat pengikut yang signifikan di Instagram.

Bahkan akun dengan puluhan ribu pengikut masih belum diverifikasi jika tidak mewakili figur publik.

Cara Meningkatkan Peluang Anda di Verifikasi Instagram

Kemungkinannya adalah, kecuali jika Anda adalah kepribadian atau bisnis yang cukup terkenal, Instagram mungkin tidak akan memverifikasi Anda. Hanya karena Anda meminta verifikasi, bukan berarti Instagram akan memberikannya.

Karena itu, jika menurut Anda akun Anda berpotensi diverifikasi, berikut adalah beberapa kiat untuk meningkatkan peluang Anda.

1. Bangun Profil Online Anda Di Tempat Lain

Jika profil Anda untuk orang atau merek yang dikenali, seharusnya mudah ditemukan online di luar Instagram.

Google nama Anda dan lihat apa yang muncul. Jika Anda tidak memiliki profil Twitter yang aktif, situs web, atau cara lain untuk berkomunikasi dengan fanbase Anda, siapkan halaman-halaman itu. Anda juga dapat membuat saluran YouTube yang sukses yang penuh dengan video yang menghasilkan beberapa lalu lintas.

Pastikan Anda menautkan ke halaman lain ini di profil Instagram Anda, dan tautkan ke Instagram Anda di sana, untuk membangun kepercayaan tentang identitas Anda.

2. Jangan Menjadi Terkenal Dari Instagram

Ini mirip dengan poin di atas dan terdengar agak aneh, tetapi pertimbangkan niat Instagram dengan verifikasi. Ia ingin memastikan bahwa akun yang kemungkinan akan ditiru diverifikasi sehingga orang-orang tahu siapa yang sebenarnya.

Dengan demikian, jika Anda membuat ketenaran online Anda melalui Instagram, kecil kemungkinan akun lain akan muncul ketika Anda mencari nama Anda. Tetapi jika Anda adalah merek yang dihormati yang sebelumnya dikenal dari situs dan layanan lain, Instagram dapat melihat profil Anda layak diverifikasi sehingga orang-orang yakin itu adalah Anda.

Sulit untuk menempatkan diri Anda dalam posisi di mana Anda berisiko disamar, tetapi cobalah untuk melakukannya jika memungkinkan. Misalnya, jika merek Anda merekomendasikan produk, akun palsu dapat muncul ke spam yang tidak menaruh curiga kepada orang-orang dengan tautan jelek.

3. Tetap Aktifkan Akun Anda

Instagram tidak akan memverifikasi akun yang tidak aktif. Dengan mengingat hal ini, pastikan Anda sering menggunakan layanan ini — tidak hanya memposting foto Anda sendiri, tetapi merespons komentar, menyukai gambar lain, dan memanfaatkan tagar.

Anda harus memastikan Anda menonjol di Instagram juga.

4. Jangan Terlibat dalam Perilaku Shady

Ini harus dilakukan tanpa berkata, tetapi jangan melakukan apa pun yang melanggar aturan dalam pencarian Anda untuk verifikasi Instagram. Jangan membayar pengikut palsu melalui layanan tidak sah atau terlibat dalam skema "tindak lanjuti". Berfokuslah untuk mendapatkan pengikut Instagram dengan cara yang jujur.

5. Melalui Agensi

Anda tidak dapat membeli lencana yang diverifikasi. Jadi, sebelum menjadi terkenal, satu-satunya pilihan nyata Anda adalah bekerja dengan agen digital untuk mengirimkan permintaan verifikasi. Ini dapat mempercepat prosesnya, tetapi Anda mungkin masih akan ditolak kecuali Anda seorang tokoh publik yang terkemuka.

Anda juga dapat menemukan orang-orang yang mengaku mengenal seseorang di Instagram yang dapat memverifikasi Anda dengan biaya tertentu. Namun, menerima seseorang dari tawaran semacam itu berisiko, karena tidak ada jaminan bahwa itu sah dan Anda akan mengeluarkan banyak uang jika ternyata palsu.

Instagram juga menyatakan bahwa itu dapat menonaktifkan akun Anda jika Anda “mencoba memverifikasi akun Anda melalui pihak ketiga.” Jadi, itu tidak layak.

Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram (Verified). Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

One Response for Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram (Verified)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *