Si Ucon

Cara Mudah Root Lenovo Z5 Pro Tanpa PC [Work 100%]

Cara Mudah Root Lenovo Z5 Pro Tanpa PC [Work 100%]. Lenovo Z5 Pro adalah Smartphone Android berkualitas tinggi, yang hadir dengan layar sentuh 6,39 inci, ditenagai oleh prosesor 2,2 GHz Octa-core bersama dengan 6 GB RAM dan perangkat berjalan pada sistem operasi Android v 8.1 (Oreo).

Jika Anda menggunakan Smartphone ini dan mencari cara untuk melakukan root, Anda berada di tempat yang tepat karena saya telah memberikan tutorial untuk melakukan root Lenovo Z5 Pro di sini.

Dengan mengikuti tutorial rooting yang diberikan di sini, Anda akan dapat melakukan cara root Lenovo Z5 Pro tanpa pc / komputer. Setelah perangkat di-root, Anda dapat menginstal pemulihan khusus, menghapus aplikasi pra-instal yang tidak diinginkan, menginstal aplikasi Android yang dibuat khusus, dll.

PERINGATAN: Melakukan rooting pada Lenovo Z5 Pro Smartphone Anda akan membatalkan garansi, dan Anda tidak akan dapat mengklaimnya sampai Anda membatalkan root perangkat Anda. Jadi, pikirkan baik-baik tentang ini sebelum memulai dengan prosedur rooting

cara root Lenovo Z5 Pro tanpa pc

Prasyarat:

Langkah 1: Prosedur rooting yang diberikan di sini bukanlah proses kehilangan data, tetapi aman untuk mengambil cadangan lengkap dari data pribadi Anda di Smartphone Anda. Jadi, bawa menggunakan aplikasi yang sesuai.

Langkah 2: Pastikan bahwa Smartphone Anda memiliki setidaknya 50-60% cadangan baterai di dalamnya karena proses rooting memakan waktu.

Langkah 3: Sekarang, aktifkan "Sumber Tidak Dikenal" dengan mengikuti jalur ini: Pengaturan ->Keamanan -> Sumber Tidak Dikenal. Hanya dengan mengaktifkan opsi ini, perangkat Anda akan memungkinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Setelah menyelesaikan semua prasyarat ini, Anda dapat melanjutkan ke tutorial rooting yang diberikan di bawah ini.

Cara Root Lenovo Z5 Pro Tanpa PC

Langkah 1: Untuk memulai, unduh aplikasi Kingroot ke perangkat Lenovo Z5 Pro Anda. Setelah diunduh, ketuk kingroot.apk untuk menginstal aplikasi di Smartphone Anda.

Instal Kingroot
Instal Kingroot

Langkah 2: Setelah menginstal kingroot, luncurkan di perangkat Anda. Karena perangkat Anda tidak di-rooting, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Akses Root Tidak Tersedia.

Akses Root Tidak Tersedia
Akses Root Tidak Tersedia

Langkah 3: Sekarang, klik tombol "Start Root" biru untuk memulai proses rooting. Selama proses rooting, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Rooting. Tolong, jangan khawatir jika perangkat Anda reboot.

Proses Root dengan Kingroot
Proses Root dengan Kingroot

Langkah 4: Setelah proses rooting selesai, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Root Successfully.

Root Successfully
Root Successfully

Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan rooting Lenovo Z5 Pro tanpa komputer. Untuk konfirmasi, buka menu Aplikasi Anda dan cari aplikasi KingUser.

Jika Anda dapat menemukannya di sana, perangkat Anda berhasil di-root. Atau, Anda dapat mengonfirmasi hak root dari Smartphone Anda dengan menggunakan aplikasi Root Checker.

Oke, demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Root Lenovo Z5 Pro Tanpa PC. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *