Si Ucon

Cara Root Meizu M6

Si Ucon - Cara Root Meizu M6. Meizu M6 adalah harga smartphone Android yang layak, yang dilengkapi dengan layar LCD capacitive touchscreen 5,7 inci yang ditenagai oleh prosesor 1,5 GHz Octa-core bersama dengan RAM 4 GB dan perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android V 7.0 (Nougat).

Cara Root Meizu M6

Cara Root Meizu M6

Jika Anda memiliki Meizu M6 ini dan mencari cara untuk melakukan rooting, maka Anda berada di tempat yang tepat. Saya telah memberikan tutorial untuk root Meizu M6 di sini.

Anda dapat dapat melakukan root pada Meizu M6 dengan menggunakan tutorial root berikut yang diberikan di sini dan mendapatkan kemampuan untuk menginstal firmware ROM kustom, pemulihan kustom, menghapus aplikasi sistem yang sudah diinstal sebelumnya dan melakukan lebih banyak hal.

Persyaratan

Langkah 1: Pertama, buat cadangan lengkap data pribadi Anda di Meizu M6 Anda. Langkah ini untuk tujuan keamanan.

Langkah 2: Kemudian, pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% hingga 60% cadangan baterai, karena proses root selalu memakan waktu dan jika perangkat Anda dimatikan di tengah proses root karena kurangnya cadangan baterai, itu akan menjadi batu bata.

Langkah 3: Selanjutnya, aktifkan Mode USB Debugging di Meizu M6 Anda dengan mengikuti jalur ini: Pengaturan ->Opsi Pengembang -> USB Debugging. Jika Anda tidak dapat melihat opsi pengembang di Pengaturan perangkat Anda, maka aktifkan dengan mengikuti jalur ini: Pengaturan ->Tentang Telepon (ketuk pada Nomor Pembuatan sebanyak 5-7 kali untuk mengaktifkannya).

Langkah 4: Sekarang, unduh driver USB Meizu M6T dan instal di komputer Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat menghubungkan Meizu M6 Anda ke komputer.

Setelah menyelesaikan semua prasyarat ini, Anda dapat melanjutkan ke tutorial root yang diberikan di bawah ini.

Cara Root Meizu M6 Dengan KingoRoot

Langkah 1: Untuk memulai, unduh kingoroot untuk windows dan instal di komputer Anda. Setelah instalasi selesai, luncurkan jendelanya.

Langkah 2: Selanjutnya, sambungkan Meizu M6 Anda ke komputer menggunakan kabel data USB asli. Jika Anda belum menginstal driver USB perangkat Anda di komputer dengan benar, Kingo Root akan secara otomatis mengunduh driver USB yang diperlukan dan menginstalnya.

Langkah 3: Setelah menginstal driver USB, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Meizu M6T Normal Mode. Root Status, klik tombol "Root" untuk memulai proses root.

Langkah 4: Ini akan memakan waktu satu atau dua menit untuk Kingo Root untuk menyelesaikan proses root dan setelah selesai, Anda akan mendapatkan pesan "Root Succeeded".

Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan Root Meizu M6. Untuk konfirmasi, pasang Root Checker untuk Android di perangkat Anda dan konfirmasikan hak root perangkat Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *