Si Ucon

Cara Root Samsung Galaxy S2 GT I9100 Tanpa PC

Si Ucon | Cara Root Samsung Galaxy S2 GT I9100 Tanpa PC - Berikut ini adalah tutorial sederhana untuk memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat melakukan rooting Samsung Galaxy S2 GT I9100 di Android 2.3.6 dengan mudah Tanpa PC dan Dengan PC.

Cara Root Samsung Galaxy S2 GT I9100 Tanpa PC 1

Bukan hal yang perlu dijelaskan, jika Anda membaca pengguna tingkat lanjut, mengapa rooting sangat penting dan mengapa orang siap mengambil risiko dengan perangkat mahal mereka untuk mengakarinya. Dengan me-rooting Galaxy S2 Anda, Anda akan dapat menginstal aplikasi yang memerlukan izin root dan menginstal ROM khusus seperti MIUI atau CyanogenMod di atasnya.

Samsung Galaxy S2 adalah smartphone Android berkualitas baik, yang hadir dengan layar sentuh kapasitif Super AMOLED Plus 4,3 inci yang ditenagai oleh prosesor Dual-core 1,2 GHz bersama dengan RAM 1 GB dan perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android V4.0.4 (Ice Cream Sandwich) . Jika Anda memiliki ponsel cerdas ini dan mencari cara untuk melakukan rooting, Anda berada di tempat yang tepat karena saya telah memberikan tutorial langkah demi langkah untuk me-root Samsung Galaxy S2 di sini.

Prosedur ini tidak mengharuskan PC atau Laptop apa pun untuk melakukan root pada perangkat Anda. Jadi, cukup Root Samsung Galaxy S2 Android Smartphone tanpa menggunakan komputer dan dapatkan kemampuan untuk menghapus aplikasi yang sudah diinstal, instal firmware ROM kustom, aplikasi Android yang dibuat khusus, dll.

Jadi di sini adalah panduan langkah demi langkah tentang cara mendapatkan akses root pada Samsung Galaxy S2 Anda. Semua kredit untuk memiliki rooting wonder diberikan kepada XDA Developers Liquidperfection, Odia, dan tim Cyanogenmod. Dengan itu, mari kita mulai.

Catatan : Rooting Android akan membatalkan garansi dan Anda tidak akan dapat mengklaimnya. Jadi, pikirkan dengan baik sebelum melanjutkan dengan prosedur rooting ini.

Cara Root Samsung Galaxy S2 GT I9100 Tanpa PC

Pada artikel kali ini akan saya bagikan Cara Me-Root Hp Samsung Galaxy S2 Tanpa PC dan juga Dengan PC. Mohon untuk teliti mengikuti Step by step proses Root yang saya berikan, agar proses Rooting berjalan dengan lancar. Oke langsung saja..

> Cara Root Samsung Galaxy S2 Tanpa PC

  • Pertama, pastikan bahwa perangkat Anda memiliki cadangan baterai setidaknya 50-60% di dalamnya sebelum memulai dengan prosedur rooting.
  • Kemudian, prosedur rooting yang diberikan di sini bukanlah proses kehilangan data tetapi tidak ada salahnya untuk memiliki cadangan data pribadi di ponsel cerdas Anda. Jadi, ambil cadangan lengkap sebelum memulai dengan proses rooting.
  • Selanjutnya, pastikan Anda telah menonaktifkan semua aplikasi antivirus di ponsel cerdas Anda karena cenderung mengganggu prosedur rooting.
  • Sekarang, aktifkan "Sumber Tidak Dikenal" dengan mengikuti jalur ini: Pengaturan-> Keamanan-> Sumber Tidak Dikenal untuk menginstal aplikasi dari sumber selain dari Google Play Store.

Cara Root Samsung Galaxy S2 Tanpa PC

Setelah Anda menyelesaikan semua tugas diatas, Anda dapat bergerak maju dengan tutorial rooting yang diberikan di bawah ini.

  • Pertama, unduh file Towelroot apk (tr.apk) langsung ke perangkat Anda. Saat melakukannya, Anda mungkin menerima pesan peringatan yang menyatakan bahwa file ini dapat membahayakan perangkat Anda. Abaikan saja dan unduh file APK.
  • Setelah file tr.apk diunduh, klik untuk menginstal aplikasi towelroot di perangkat Anda. Saat melakukannya, Anda akan kembali menerima pesan peringatan yang menyatakan bahwa aplikasi tersebut berbahaya karena mengandung kode yang akan mem-bypass perlindungan keamanan Android. Abaikan saja dan klik "Instal Anyway" untuk menginstal aplikasi di perangkat Anda.
  • Setelah selesai, buka aplikasi towelroot di smartphone Samsung Galaxy S2 Anda dan klik "make it ra1n" untuk meluncurkan prosedur rooting. Setelah proses rooting selesai, ponsel cerdas Anda akan reboot secara otomatis.
  • Selesai.

Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan Root Samsung Galaxy S2 menggunakan aplikasi rooting sekali klik Towelroot. Untuk mengetahui apakah sudah berhasil di root atau belum, unduh Root Checker dari Google Play store, pasang di perangkat Anda dan konfirmasi akses root di ponsel cerdas Anda.

Oke, Demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Root Samsung Galaxy S2 Tanpa PC. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *